Biodata Dan Fakta Lengkap Hyuna (4minute)

Biodata Lengkap Hyuna 4minute :

Hyuna Merupakan  salah satu penyanyi dari korea yang memiliki paras cantik dan bertubuh seksi. Dengan Tubuhnya yang seksi dia selalu di sukai banyak penggemarnya. Selain seksi dia juga terkenal dengan cute-nya. Banyak para pria sangat tertarik dengan hyuna karena kepribadiannya yang unik dan lucu sebut saja Kyuhyun Suju, Leeteuk Suju, Henry Suju, Yoseob Beast, Kikwang Beast, Junhyung Beast, Sunggyu Infinite, Minho Shinee, LeeJoon MBLAQ, namun dari semua itu yang paling serius kalo dia suka sama hyuna yaitu Leeteuk, Yoseob dan Sunggyu.

Huyna 4minute
Hyuna 4minute


Hyuna juga bisa dikatakan sebagai orang yang multitelenta, karena dia mampu melakukan segala hal, misalnya bernyanyi, ngerap dan dance. Dahulu pertama kali dia ditemukan JYP yaitu Presiden Jyp Entertainmnent saat masih kecil, di detemukan pada saat audisi, karena bakatnya dance yang sangata luar biasa, akhirnya Jyp merangkulnya dan melatihnya selama 3 tahun dan debut bersama Wonder Girls Pada tahun 2007 Dengan lagu Irony. Dan akhirnya dia bergabung keCube Entertainment pada tahun 2008. Kemampuan Dance yang dimilikinya membuat Hyuna menjadi salah satu Dancer terbaik dari Korea selatan. 

Hyuna menguasai berbagai macam dance yaitu Dance popping, dia juga bisa break dance, Polling Dance. Namun bakatnya harus di tutup sebagian karena manager melarangnya untuk menunjukkan semua kemampuan dalam hal dance kepada masyarakat. Kemampuan dancenya mulai diketahui oleh masyrakat yaitu setelah meluncurkan Lagu solonya yaitu Change pada tahun 2010. Dalam lagu ini juga dia berhasil menunjukkan kemampuannya dalam rap bersama junhyung Beast.
Dengan meluncurnya Lagu solo Hyuna Berjudul Change membuat banyak acara di stasion TV di koea mencoba mengikuti gaya dance hyuna yang unik dan susah untuk di ikuti. Bahkah Hyoyeon SNSD. Eunhyuk Suju, Minho Shinee pun merasa sulit unyuk mengikutinya. Padahal mereka sangat terkenal dengan kemampuan dance mereka. 

Setelah meluncurkan Album pada tahun 2010 , Hyuna kembali Comeback dengan versi baru pada tahun 2011 dengan konsep yang sangat seksi dan memikau para lelaki Bersama LeeJoon MBLAQ. Judul lagu tersebut yaitu Bouble Pop. Dalam lagu ini juga hyuna menunjukkan kemampuan dancenya yang sangat baik. Dengan lagu ini juga, Hyuna berhasil memenangkan penghargaan Best Dance Perfomance Solo Famele  di MAMA 2011 di singapore. Bersamaan Dengan LeeJoon MBLAQ mereka beradu akting sebagai seorang pacar. Namun hal tersebut ternyata membuat banyak isu, banyak para netter korea menyatakan bahwa mereka sedang berpacaran tapi faktanya tidak.
  

Tak lama merilis lagu bouble pop hyuna comeback pada akhir tahun 2011 bersama Hyunseung Beast dan membentuk sub-unit pertama di cube United yaitu Troublemaker dengan judul lagu troublemaker.

Hyuna 4minute
Hyuna 4minute & Hyunseung Beast
Pada tahun 2012 dia berkaloborasi bersma PSY untuk membantu Psy dalam dancenya yang bertajuk Gangnam style. Dengan lagu gangnam style, membuat hyuna juga ikut terkenal, setelah itu dia juga merilis versi perempuan untuk hyuna Yaitu lagu berjudul Oppa Just My Style dengan irama dan musik yang sama tetapi liriknya yang berbeda . Dengan lagu ini juga membuat hyuna populer walaupun tak sepopuler PSY. 

Masih pada tahun 2012 hyuna merilis album barunya dengan lagu  andalannya yaitu Ice Cream. Lagu ibi juga menuai banyak prestasi, karena dalam satu minggu hyuna berhasil mengumpulkan 5 juta Viewers di youtube. Hal ini membuat Hyuna semakin di kenal rakyat Korea selatan.

Dan terakhir ini pada tahun 2013 dia comeback bersama Hyunseong Untuk album Troublemaker yaitu chemistry, dengan lagu andalan mereka yaitu Now. Lagu Now ini lah salah satu yang membuat Hyuna salah satu penyanyi seksi yang cute tetapi Hot juga. Karena dalam Video klip tersebut, Hyuna dan hyuseung melakukan adegan ranjang yang sangat hot.
 Berikut Biodata Dan Fakta Lengkap Hyuna 4minute :



Hyuna 4minute
Stage name: Hyun A (현아)
Full name: Kim Hyeon Ah (김현아)
Nickname: Sexy Ya Seng Mah
Birthdate: June 6th, 1992
School: Choong Chun Middle School
Height: 163cm
Weight: 45kg
Blood type: O
Duration of Training: 3 years 2 months
Specialty: Vocal, Choreography, Poppin’, Street dancing(?)
Favorite Artist: Beyonce, The Pussycat Dolls, Rain, UN
Favorite Color: Yellow

Fakta Lengkap Hyuna 4minute :

  • Hyuna diumumkan menjadi member 4Minute pada Mei 2009
  • Hyuna memiliki tato di bahu kirinya yang bertuliskan “Ibuku adalah jantung, yang membuat saya hidup”
  • Hyuna merupakan mantan personil Wonder Girls
  • Hyuna memutuskan keluar dari Wonder Girls setelah di vonis menderita radang usus besar, setelah dia pulih dia segera direkrut oleh Cube Entertainment yang merupakan “saudara” JYP Entertainment (manajemen artis Wonder Girls)
  • Hyuna bergabung dengan Wonder Girls pada 2007
  • Hyuna terpilih sebagai idola paling seksi dalam industri musik korea
  • Hyuna masuk “Top 20 Lagu di Tahun 2011”
  • Hyuna menguasai bahasa Korea dan mandarin
  • Hobi Hyuna adalah memasak, design, dan fotografer
  • Musisi favorit Hyuna adalah Beyonce, Pussycat Dolls, Rain, dan BoA
  • Warna favorit Hyuna adalah kuning
  • Di penghujung tahun 2015 lagu Bubble pop miliknya sudah di tonton 100 juta kali meskipun lagu di rilis pada tahun 2011

1 Response to "Biodata Dan Fakta Lengkap Hyuna (4minute)"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete